English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rengginang

Oleh-oleh dari PROBOLINGGO dengan nama RENGGINANG.

RENGGINANG merupakan sejenis kerupuk yang dibuat dari ketan yang dikeringkan lalu digoreng panas (deep-fry). Agak berbeda dari jenis kerupuk lain, yang dibuat dari adonan bahan yang dihaluskan (seperti tepung tapioka atau tumbukan biji melinjo), rengginang tidak dihancurkan, sehingga bentuk butiran nasi masih tampak.

Sebagai hasil produksi Rengginang mentah (belum digoreng) dari kami di daerah PROBOLINGGO dijamin tidak mengandung bahan sintetis, kimia dan pengawet namun setelah anda goreng dengan cara deep-fry ( minyak panas) maka akan terasa gurih dan renyah. Rengginang kami diproses menggunakan teknik tradisional yang dilengkapi dengan peralatan tertentu melalui cara pemilihan bahan, adonan, bumbu serta pengeringan. Teknik ini memungkinkan semua bahan baku diproses secara higienis dan tidak memerlukan pengawet buatan ( preservative material FREE). Komposisi rengginang kami adalah dari bahan ketan pilihan, Bawang putih, Bawang merah dan garam beryodium dan terdapat berbagai rasa yaitu :
1. Rengginang Rasa Ikan Teri
2.
Rengginang Rasa Terasi
3.
Rengginang Rasa Bawang
4.
Rengginang Rasa Udang.
5.
Rengginang Rasa Tengiri

Bahan –bahan ini sangat layak dikonsumsi dalam keluarga dan sangat dianjurkan melengkapi makanan kecil di rumah sebagaimana layaknya masa lalu ketika semua camilan keluarga dibuat langsung para ibu yang terampil menyediakan makanan keluarga secara sehat.

Harga Rp. 6.000.-

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar